SUSHI CAKE


Th. lantas sushi cake buatan Kappa Sushi demikian disukai. Th. ini mereka mendatangkan kembali sushi cake untuk beberapa pencinta sushi!

Walau bernama 'sushi cake, ' hidangan ini tidaklah cake bercita rasa manis. Cuma saja penampilan sushi di buat bundar serupa cake.

Nasi sushi diletakkan dalam wadah kayu spesial bernama hangiri. Di atasnya lantas dikelilingi lembaran otoro atau sisi tuna yang berlemak serta populer lezat.

Sushi cake di buat restoran Kappa Sushi. Terkecuali 25 lembaran otoro, sushi cake juga diperlengkapi 1/2 kilo gr ikura atau telur salmon yang ditempatkan dibagian tengah.

Ukuran sushi cake th. ini semakin besar di banding th. 2016 yang berdiameter 27 cm. Th. ini diameternya 29 cm, hingga sushi cake dapat di nikmati sampai 8 orang.

Karna berbahan yang fresh serta berkwalitas, sushi ini dihargai cukup mahal yakni 10. 000 yen atau sekitaran Rp 1, 2 juta per jumlah. Untuk yang ingin mencicipnya, mesti pesan dari mulai 6 Desember sampai 8 Januari 2017 di semua gerai Kappa Sushi di Jepang.

Jumlah serta kwalitas hidangan ini begitu memuaskan. Bahkan juga dahulu ada taburan bubuk emas di atasnya. Di th. ini tak ada taburan emas sekali lagi, tapi diameternya diperbesar.

Diluar itu, th. ini penyajian sushi cake juga diperlengkapi kain tradisionil bernama Furoshiki. Wadah kayunya juga elegan dengan logo Kappa Sushi.

Sajian ini disukai karna pas dilahap dengan pasangan. Terutama sekarang ini di Jepang tengah musim dingin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS PARLAY BOLA TERJITU HARI INI 7 DESEMBER 2017

20 JENIS MAKANAN KULINER JEPANG YANG HARUS KAMU COBA